Jumat, 28 Maret 2008

kreaktif na diriku

pada masa kecil sampai saat ni aku mungkin bukan termasuk orang yang ga kreatif karena aku kurang suka dengan yang namanya kesenian, karena menurutku kekreatifan itu muncul pertama na karena seseorang menyukai seni dan keindahan. walaupun aku tidak suka seni aku suka dengan keindahan dan kebersihan. hal kreatif yang pernah aku lakukan saja aku masih pucing untuk nulisnya karena yang menurut orang kreaktif menurutku biasa ja. mungkin hal-hal yang aku sebutkan dibawah ini bukan termasuk hal kreatif tapi apalah daya hanya ini yang bisa aku tuliskan karena aku sangat pusing sekali nih.....pucing euy pa ya hal kreatif yang pernah aku lakuin...bisa buat kue mnrt aku biasa, bisa menjahit juga biasa ja, bisa masak juga biasa ja......terus pa ya.....bisa naik mtr pi ga bisa naek sepeda juga ga kreatif jdi apa dunkz yang pernah aku lakuin.....okh teman tolonglah aku untuk mengingat na.....Allah berilah petunjuk-Mu.....mungkin hal kreatif yang pernah aku lakuin adalah bisa membuat tempat tisu dari sendok eskrim banyak deh jadi na aku seneng bgt waktu bisa buat itu karena susah bgt lho...perlu ketelitian dan kesabaran yang luar biasa dan hal itu yang biasa na aku ga punya karena aku tu orangnya kurang teliti dan ga sabaran pi untung ja waktu buat tempat tisu dari sendok eskrim tuh aku jadi orang yang teliti n sabar bgt sampe akhirnya tempat tisu na jdi bagus bgt.....aku suka banget tuh karena tu lah hasil kreatif aku yang pertama......ada lagi cih pi aku ga tau ni termasuk kreatif atau ga waktu itu aku bisa buat hiasan dinding dari sedotan wah itu cara buat na ribet bgt sampe pucing pi akhirnya jadi juga aku bisa buat 4 hiasan dinding lho...hebat ga?????ikh biasa ja ya .......maaf ya kalau biasa ja karena aku juga pucing mau nulis pa yang pasti itulah tadi hal kreatif yang pernah aku lakukan pada masa aku remaja.....karena sudah aku katakan diawal aku kurang suka ma seni dan aku juga orangnya kurang teliti dan ga sabaran seperti orang-orang kreatif pada umumnya.....maaf ya kalau yang aku tulis ni bukan seperti hal yang diinginkan oleh pembaca terutama dosen psikologi yang menugaskan ini pada saya...maafkan lah bapak karena saya hanya bisa nulis ni......menurut bapak itu termasuk kreatif ga???kasih komentar ya bapak...ditunggu.....oke bapak makacih

Tidak ada komentar: